ACX Tripler: Cara Mudah Mendapatkan Dollar Setiap Hari dengan Klik Iklan

ACX Tripler: Cara Mudah Mendapatkan Dollar Setiap Hari dengan Klik Iklan

Foto businesstimes.com.sg

Sobat setiap harinya menjumpai iklan, baik di media cetak maupun elektronik bukan? Bukan rahasia umum lagi iklan di era digital sekarang bisa mendatangkan pembeli bagi para penjual, dengan begitu penjual akan mendapatkan penghasilan. Dan dengan kemudahan teknologi juga sekarang kita bisa mengiklankan produk kita memalui website online, tanpa harus pergi dahulu ke kantor pengiklan. Salah satu website online tersebut adalah Adclickxpress.

Adclickxpress adalah satu dari bisnis online advertising yang ada sampai sekarang. Tidak seperti bisnis online lainnya, ACX mampu bertahan sejak tahun 2012 silam, kenapa ACX mampu bertahan sampai sekarang? Karena tim manajemen ACX selalu membenahi manajemennya, agar tidak mengecewakan membernya. Di ACX sendiri, kita bisa mendapatkan dollar cuma-cuma dengan memanfaatkan ACX search, walaupun agak lama. Tenang sobat, tidak usah khawatir, kita masih bisa mendapatkan dollar setiap hari dengan memanfaatkan ACX Tripler, tapi di sini kita harus membeli paket triplernya dahulu, harga per paketnya $10, dan setelah beberapa hari kemudian akan menjadi $15, biasanya berapa harinya sudah ditentukan sebelumnya oleh ACX, maksimalnya dalam kurun waktu 88 hari.

Kekuatan utama di ACX Tripler adalah adanya dua sistem yang berbeda, yaitu ACX Tripler Pack (profit harian) dan ACX Tripler Panel (profit jangka panjang atau hasil restart sebagian paket tripler pack yang aktif). Apabila sobat tertarik dengan bisnis ACX ini, sobat bisa memulainya dengan membeli paket triplernya, simak cara lengkapnya di bawah ini ya.
Baca Juga : Cara Mendaftar di Adclickxpress

Cara Membeli Paket Tripler di ACX


  • Sebelum kita membeli paket triplernya, pastikan dahulu sobat berada di halaman ACX tripler bukan ACX search, dan tentunya balance paket tripler kita harus ada ya, jika belum, silahkan melakukan deposit terlebih dahulu, caranya klik wallet, pilih salah satu payment processor yang tersedia, kemudian klik add funds. Contoh, saya di sini akan deposit menggunakan payment processor perfect money.
cara membeli paket tripler di ACX


  • Langkah selanjutnya masukkan jumlah nominal yang akan didepositkan di kolom enter the amount to deposit, lalu klik fund this amount. Tunggu beberapa menit, sampai muncul logo perfect money, dan tekan tombol add fund yang terletak dibawah logo tadi.
cara membeli paket tripler di ACX


  • Sobat akan diarahkan ke halaman pembayaran, teliti kembali, apakah semuanya sudah benar, bila sudah, klik make payment. Setelah itu, sobat akan diarahkan untuk log in terlebih dahulu ke akun perfect money sobat, gunanya untuk meninjau kembali permintaan pembayaran tadi. Apabila sudah semuanya, klik confirm payment.
cara membeli paket tripler di ACX


  • Jika deposit kita berhasil, kita akan mendapatkan pemberitahuan lewat email.

  • Langkah berikutnya, kita membeli paket tripler, caranya klik tripler pack, lalu buy tripler packs, tunggu beberapa menit sampai timer nya selesai. Bila sobat mempunyai saldo di basic wallet, dan premium wallet, silahkan sobat kombinasikan dengan saldo yang kita depositkan tadi. Jika kita menggunakan basic wallet, kita hanya perlu mengeluarkan $8 dari saku kita, karena kita mendapatkan potongan sebesar 20% dari harga per paketnya, dan bila kita menggunakan saldo premium, hanya mengeluarkan $6 saja, dikarenakan kita sudah mendapatkan potongan sebesar 40% dari harga per paketnya. Saldo yang ada di basic dan premium wallet tadi berasal dari restart panel. Restart panel terjadi jika pengeluaran lebih besar daripada pemasukan, akan tetapi sobat tidak perlu khawatir lagi, karena manajemen ACX sudah berpengalaman lama. Dana hasil restart masih bisa di withdraw kok. Jangan lupa klik tombol purchase nya.


  • Next, kita disuruh untuk mengkonfirmasi pembelian paket tripler tadi, dengan cara klik confirm. Dan sekarang sobat sudah mempunyai paket tripler di ACX. Selanjutnya sobat tinggal klik iklan setiap harinya untuk mendapatkan daily sales commission dari paket tripler tadi.

Cara Mendapatkan Dollar di ACX Tripler Setiap Harinya dengan Klik Iklan


  • Langkah pertama tentunya kita harus masuk ke akun ACX sobat, setelah itu pergi ke halaman ACX tripler, kemudian klik get paid now berwarna hijau.
cara mendapatkan DSC setiap harinya di ACX Tripler


  • Setelah itu, sobat melihat beberapa iklan, tenang saja , ACX akan memberitahukan kepada sobat berapa iklan yang harus sobat lihat setiap harinya. Bila sudah melihat iklan, refresh halaman tadi. Langkah berikutnya adalah mengklik tombol get paid now berwarna biru tua yang letaknya berada di bawah menu lihat iklan tadi.
cara mendapatkan DSC setiap harinya di ACX Tripler


Besarnya DSC atau Daily Sales Commission tergantung dari berapa banyak jumlah paket tripler yang kita miliki. Kita bisa mendapatkan profit harian mulai dari 2%-10% per paket tripler. Dan sekarang ini kita mendapatkan 4% per harinya, jadi, kita semakin cepat balik modalnya. Untuk lebih jelasnya, klik tripler packs, di situ kita bisa melihat saldo yang tersisa, apakah paket tripler kita masih aktif atau sudah kadaluarsa, dan sebagainya.

Cara Withdraw dari ACX Tripler




Kita bisa melakukan withdraw apabila saldo di balance tripler kita minimal ada $2. Disarankan untuk mencari payment processor yang limit withdraw tiap harinya besar, misalnya perfect money dan solidtrust pay. Karena ini juga salah satu faktor yang mempengaruhi cepat lambatnya proses withdraw kita.

  • Langkah pertama pergi ke menu my wallet, silahkan sobat pilih salah satu payment processor yang sudah tersedia. Saya sendiri sering menggunakan perfect money, karena lebih mudah. Lalu klik withdraw. Bagi sobat yang belum menambahkan akun di payment processor, silahkan ditambahkan terdahulu dengan cara klik menu withdraw juga dan masukkan akun sobat di kolom account number, tinggal klik submit
  • Silahkan masukkan berapa nominal yang akan di withdraw di menu amount to withdraw. Selain itu, kita juga bisa withdraw dari saldo balance komisi referral. Di ACX, ada dua tingkatan referral, yaitu referral pertama dan referral ke dua, kita akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari referral pertama waktu pembelian paket tripler, dan enaknya lagi, kita masih mendapatkan komisi referral ke dua sebesar 5%. Jangan lupa kli withdraw
  • Langkah selanjutnya, mengkonfirmasi withdraw kita dengan mengisi capctha, dan tentunya klik menu confirm
  • Setelah melakukan konfirmasi withdraw, kita akan menerima email pemberitahuan bahwa permintaan withdraw kita berhasil, bukan hanya itu saja, kita juga akan menerima email satu lagi jika withdraw kita komplit, dan sudah masuk di akun kita. Namun, terkadang email pemberitahuan bahwa withdraw kita berhasil tidak ada, tapi, bukan berarti withdraw kita belum berhasil ya. Lamanya proses withdraw di ACX Tipler standard nya adalah 12-24 jam, terkadang juga kurang dari 12 jam sudah landing di wallet kita.
Baca Juga: ACX Search: Cara Mendapatkan $ Hanya Dengan Browsing

Bukti Withdraw dari ACX Tripler



Namun sobat harus ingat jika ingin mengikuti bisnis online, sebaiknya sobat menggunakan uang bebas, maksudnya uang bebas adalah uang yang tidak digunakan untuk keperluan sehari-hari, seperti uang untuk keperluan dapur, kenapa begitu? Karena semua bisnis ada risikonya, begitu juga ACX tripler ini. Bila suatu hari nanti restart terjadi lagi, maka kita tidak akan kebingunan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari keluarga kita.

Sedikit tips dari mastah ACX Indonesia dalam menjalankan bisnis ACX, kombinasikan bisnis ACX ini dengan bisnis lainnya, kombinasikan juga antara withdraw dan re-purchase, misal hari ini withdraw besok re-purchase, lusa withdraw lagi, semua balik lagi pada strategi masing-masing. Tujuannya melakukan kombinasi adalah untuk memperoleh DSC kita terdahulu sebelum adanya restart. Kalau restart terjadi, kita harus memulainya dari 0 lagi. Saya sendiri belum melakukan kombinasi dengan bisnis lainnya dikarenakan saya ingin mencoba ACX Triple dari 0 dan pure dari ACX sendiri, bukan berarti saya tidak mau mengkombinasikan dengan bisnis lainnya ya. Siapa sih yang tidak mau mempunyai profit gede tiap harinya, hehehe. Mungkin saya baru akan mengkombinasikannya beberapa bulan ke, insyaallah. Sobat jangan meniru saya ya, saya tetap berharap sobat bisa mengkombinasikan dengan beberapa bisnis lainnya. Contohnya trading crypto currency, situs periklanan yang lain, dan masih banyak lagi. Jangan pernah letakkan telur dalam satu keranjang yang sama ya, hehehehe.

Kurang lebihnya begitulah caranya mendapatkan dollar setiap hari dengan klik iklan di ACX Tripler,  dan beberapa tips menjalankan bisnis ACX Tripler. Semoga dengan adanya artikel ini, sobat bisa faham mengenai ACX Tripler, dan bisa menjadi salah satu referensi sobat yang sedang ingin mempelajari bisnis ACX ini.






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "ACX Tripler: Cara Mudah Mendapatkan Dollar Setiap Hari dengan Klik Iklan"