ACX Search: Mendapatkan Uang $ dari Internet Hanya dengan Browsing

ACX Search: Mendapatkan Uang $ dari Internet Hanya dengan Browsing 

Anda setiap harinya memegang smartphone bukan? Baik itu untuk keperluan pekerjaan, hiburan, berbelanja online atau yang lainnya. Mengenai berbelanja online, kita terlebih dahulu mencari barang atau online shop dengan cara browsing atau googling di internet. Di samping Anda bisa mendapatkan barang yang diinginkan, Anda bisa juga memanfaatkan browsing untuk mendapatkan uang lho! Adclickxpress jawabannya, Bagaimana caranya? Simak langkah-langkah di bawah ini;

Cara Mendapatkan Uang $ dari Internet Hanya dengan Browsing


  • Kita diharuskan mendaftar dahulu menjadi member Adclickxpress, jika sudah menjadi member ACX, pertama masuk terlebih dahulu, jika tidak, kita tidak bisa browsing, caranya klik login di pojok kanan atas, masukkan member id dan password, lalu klik login.

  • Sekarang kita sudah bisa browsing sesuka hati kita, misalnya sekarang ini saya mencari cake, tunggu beberapa detik maka akan muncul berbagai macam cake, pilih salah satu cake mana yang akan dilihat, tugasnya tidak akan memakan waktu lama kok, -+ satu menitan saja, sangat simple kan! Jangan lupa untuk memerhatikan ACX search credits (Random).
Dalam satu hari kita bisa mendapatkan sampai 8 credits, namun kita harus sedikit sabar, karena kita tidak bisa mendapatkan 8 credits secara langsung.
Saya biasanya menggunakan pola 30' 30' 1" 1" 2" 3" 4" (bila resetnya tepat waktu). Maksudnya saya browsing untuk yang ke dua sampai yang ke tiga dikasih jeda waktu setengah jam. Untuk mendapatkan  credits yang ke empat sampai ke lima dikasih jeda satu jam. Credits yang ke enam, kita kasih jeda waktu dua jam, credits yang ke tujuh jeda waktunya tiga jam, dan terakhir credits yang ke delapan biasanya di kasih jeda empat sampai lima jam. Begitupun seterusnya. Setiap orang menggunakan pola yang berbeda beda.
  • Bila ACX search credits nya sudah bertambah, misalnya awalnya 0 menjadi 1, maka tugas Anda sudah selesai,
  • Anda sudah bisa log out. Caranya pun hampir sama dengan kita waktu masuk tadi, klik member id di pojok kanan atas, dan pilih logout.

Tugas ini bisa dilakukan ketika kita bekerja sehari hari, hanya menyempatkan beberapa menit saja, kita sudah mendapatkan credits. Satu credits biasanya dihargai $0.04-0.07. Rata-rata per credits yang biasa didapatkan adalah $0.05-0.06, jadi dalam satu hari kita bisa mendapatkan $0.3-0.5. Minimal payout hanya $5 saja, dan minimal payout balance referral $20 bisa melalui solidtrust pay, perfect money, ok pay, paytoo, payeer, dan blockdos.

  • Kita juga bisa melihat komisi setiap harinya, caranya klik commission.
  • Selain itu kita dapat pemberitahuan dari ACX melalui email tentang komisi yang kita dapat dari ACX search dan komisi dari referral setiap harinya.
Baca juga : Cara Mendaftar di Adclickxpress


Kelemahan ACX Search

Semua bisnis pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Ada beberapa kelemahan dari ACX search, diantaranya;
  • Reset creditsnya terkadang tidak tepat waktu, jadi kita tidak bisa memastikan kapan kita memulai browsing untuk mendapatkan credits pertama.
  • Apabila resetnya dua atau tiga kali sekali. Untuk mendapatkan creditsnya pun cukup sulit, meskipun kita sudah mengasih jeda waktu yang cukup lama, tapi credits tidak akan bertambah. Jika itu terjadi, kita yang biasanya sehari bisa mendapatkan 8 credits, hanya bisa mendapatkan 8 credits dalam waktu dua sampai tiga hari.
  • Bila kita menarik uang dari saldo balance kita, uang $ tersebut akan lending ke wallet kita terkadang  memakan waktu cukup lama, bahkan lebih dari satu bulan. 

Bukti Withdraw dari ACX Search

Bukti withdraw dari ACX Search
Itulah caranya untuk mendapatkan uang $ dari internet hanya dengan browsing, sangat mudah, tidak terlalu menyita waktu, dan bisa mendapatkan penghasilan sampingan juga, kenapa tidak dicoba  kalau terbukti legit? Saya berharap artikel ini bisa berguna bagi siapaun yang membacanya. Sekian dan terimakasih.

 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "ACX Search: Mendapatkan Uang $ dari Internet Hanya dengan Browsing"

  1. hemm izin copas ya min cek juga cara menghasilkan dollar dari Internet di www.archivedollar.xyz

    ReplyDelete
  2. With blackjack, the circumstance is unique in the event that you are searching for rewards. voodoo dreams

    ReplyDelete