Cara Mendaftar Bisnis Periklanan Online Adclickxpress yang Terbukti Legit

Cara Mendaftar Bisnis Periklanan Online Adclickxpress yang Terbukti Legit

Anda tahu seorang YouTuber bukan? Mereka dapat penghasilan dari mana?Mereka bisa menghasilkan pundi pundi uang dari iklan lho! Anda pasti juga sering menjumpai iklan bukan? baik di media cetak maupun online. Mulai dari koran, televisi, dan sosial media sekalipun. Dengan seiring perkembangnya dunia internet, kita bisa beriklan online dengan mudah, Adclickxpress misalnya. Selain beriklan, kita juga bisa menghasilkan uang dari situs tersebut.

Pengertian Adclickxpress

Adclickxpress atau sering disebut ACX adalah sebuah program periklanan yang di miliki oleh Perusahaan Global Holdings Internasional. ACX sendiri berdiri pada bulan Juni 2013. ACX dikelola oleh sekelompok pakar pemasaran dan pemrograman online yang sukses, terbukti dengan pengelolaan manajemen yang bagus dan selalu melakukan pembenahan dalam pengelolaannya. Anda harus tahu kalau ACX ini merupakan program revenue sharing (berbagi profit) jangka panjang.

ACX menawarkan dua pilihan keanggotaan, menjadi seorang affiliate atau menjadi seorang advertise member. Tentunya dari kedua pilihan tersebut memiliki perbedaaan masing-masing. Namun kebanyakan orang memilih menjadi affiliate member karena kita bisa memiliki profit harian dari ad pack dan klik iklan. Sebelum kita membahas tentang bagaimana caranya supaya kita mendapatkan uang dari ACX, kita harus membuat akun terlebih dahulu, simak langkah-langkah di bawah ini dengan baik ya sobat.

Cara Mendaftar di Adclickxpress sebagai Afiliasi;

  • Klik link ini terlebih dahulu, pilih get started right now.
langkah langkah mendaftar di adclickxpress

  • Masukkan nama depan, nama belakang, email yang aktif tentunya (disarankan menggunakan gmail) di kolom yang sudah di sediakan. Di kolom sponsor's email or username jangan di ganti, biarkan saja begitu apa adanya, jangan lupa masukkan captcha code dan klik tombol submit.

  • Setelah pendaftaran selesai, Anda di minta untuk melakukan verifikasi akun, tujuannya agar akun kita aktif, dan bisa digunakan. Caranya buka email dari ACX dan klik link konfirmasi atau bisa juga di copy paste dan di buka pada tab browser yang baru.

  • Setelah itu, kita di minta membuat password, dan centang juga kotak i agree terms of service, lalu klik submit.

  • Kita akan menerima email lagi yang berisi member id tujuh digit angka yang digunakan untuk log in ke dashboard kita. Simpan baik baik member id tersebut dan jangan sampai lupa, apalagi di kasih ke orang lain, hehehe.

  • Apabila kita ingin langsung masuk ke dashboard atau hanya ingin melihat-lihat menu yang ada di ACX bisa langsung klik member area yang letaknya di bawah member id. Anda akan diarahkan ke halaman uji coba search, klik tulisan proceed paling bawah. Kemudian klik my dashboard. Silahkan telusuri menu menu yang ada di ACX. Akun sudah bisa digunakan untuk mengumpulkan pundi pundi $, hehehe..
  • Bila Anda ingin membukanya lain waktu bisa klik di sini. Masukkan member id dan password , kemudian klik submit.

  • Anda akan di arahkan ke halaman dashboard, tetapi bahasa yang digunakan bahasa inggris semuanya, kalau Anda kurang faham atau tidak faham bahasanya bisa klik google translate di bagian atas.


Itulah cara mendaftar di bisnis periklanan online adclickxpress. Cukup mudah bukan mendaftar menjadi affiliate member di ACX? Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar. Sekian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftar Bisnis Periklanan Online Adclickxpress yang Terbukti Legit"

Post a Comment