Cara Mendapatkan BTC Gratis 0.0013 atau Setara dengan 60000 IDR dari Coins.id

Cara Mendapatkan BTC Gratis 0.0013 atau Setara dengan  60000 IDR dari Coins.id


Di Indonesia sendiri ada beberapa perusahaan pihak ketiga yang menyediakan wallet bitcoin, diantaranya Triv, Vip bitcoin.id dan Coins.id . Coins.id memberikan giveaway 0.0013 BTC atau senilai 45 ribu rupiah (fluktuatif). Kita bisa mendapatkan wallet sekaligus btc gratis jika mendaftar dan terverifikasi. Lumayan bukan untuk modal kita mencari bitcoin nanti, atau kita bisa menariknya langsung lewat rekening pribadi, atau juga bisa ditukar dengan pulsa.

Langkah-langkah Untuk Mendapatkan BTC Gratis 0.0013


  • Buka chrome di HP atau PC .
  • Buka di sini  dan  isi data, masukkan email/no HP yang masih aktif. Jangan lupa untuk membuat kata sandi. Lalu klik create account.
  • Setelah berhasil mendaftar, kita di suruh memasukkan nomor verifikasi. Caranya kita buka email, dan  copy paste 6 digit nomor yang ada.
  •   Setelah itu kita di suruh memasukkan nomor handphone, jika mengalami kesulitan saat memasukkan nomor HP, klik skip saja. Dan kalau disuruh selfie skip juga.
  • Buka menu Limit and verifications pilih "this is my first coins account" untuk mempermudah proses verifikasi, isi nama, pekerjaan, data alamat, dan akan disuruh upload ktp/sim (foto aja lewat hp inget depan belakang ktp/sim biar cepet di verify) kemudian upload. Jangan lupa untuk klik "i hereable declare bla bla " di bagian bawah. Setelah itu centang 4 kotak yang ada untuk mempercepat proses verifikasi juga.

  • Next step akan diarahkan untuk selfie memegang KTP lewat kamera handphone, jika mengalami kesulitan bisa memanfaatkan web cam yang ada di pc/laptop. 


  • Selesai tinggal menunggu maksimal 3 hari untuk verified, kalau mau cepet follow up terus via chat CS contoh chat (hi, please help me to verify my account as soon as possible, because i wanna use this wallet to my transactions bussines). Nah berikut screen shot jika akun kalian sudah diverifikasi.

Bukti pembayaran dari Coins.id

  • Kalau status verified langsung dapat 0.0013 btc.
  • Bisa juga di tarik via bank atau via pulsa.
Kalau kalian daftar pake link diatas akan langsung mendapatkan 0.0013 btc gratis (harus terverifikasi dahulu), kalau tidak menggunakan link diatas (reff) hanya akan mendapatkan 0.0003 , tidak percaya? Coba aja. Pastikan langkah-langkah diatas sudah dilakukan dengan benar. Jika masih kesulitan untuk memverifikasi nomor HP, selfi dll, dwonload aplikasi Coins.ph di play store. Apabila ada pertanyaan atau kendala bisa komentar dibawah, atau bisa WA saya +6289669069588. Insya Allah akan saya balas.

Cara Mengirim Saldo Bitcoin dari Coins.id ke Wallet Lain, atau ke Sesama Wallet Coins.id 

Setelah akun kita verified dan ingin memindahkan Bitcoin ke wallet yang lain, caranya sangatlah mudah. Coins.id memberikan kita empat pilihan cara untuk mengirimkan Bitcoin, bisa melalui email, nomor handphone, nama facebook, dan wallet BTC. Dan saya kali ini memilih mengirimkan BTC ke sesama wallet BTC Coins.id. Simak langkah-langkahnya di bawah ini;
  • Pertama klik Send Bitcoin, masukkan nominal yang mau dikirimkan di kolom amount, masukkan juga wallet BTC di kolom to. Dan isikan juga for deposit di kolom what's it for? Lalu klik continue.
Kenapa saya memilih mengirimkan ke sesama wallet Coins.id? Karena kita tidak akan dikenai potongan atau fee. Apabila kita mengirim ke wallet VIP.Bitcoin.co.id misalnya kita akan di kenai fee mulai dari 0.00127241 - 0.00251133. Akan tetapi tenang saja, kita masih bisa mengirimkan BTC ke wallet yang lain tanpa fee melalui email. Saldo yang Anda kirim jumlahnya akan sama ketika telah sampai di wallet BTC yang dituju.
  • Setelah klik continue, kita akan diarahkan ke review pengiriman BTC. Di sini kita diberi kesempatan untuk meneliti wallet BTC yang kita tuju sudah benar atau salah. Bila Anda sudah yakin wallet BTC sudah benar, klik Send Bitcoin. Tunggu beberapa menit, Transaksi kita sudah sukses.
  • Selain itu, kita juga mendapatkan notifikasi melalui email bahwa transaksi  kita sukses.
Sangat mudah bukan  mengirimkan saldo Bitcoin dari Coins.id ke wallet lain, atau ke sesama wallet Coins.id ? Semoga tutorial yang saya bagikan hari ini bisa membantu Anda untuk mengetahui cara mendapatkan BTC gratis 0.0013 atau setara dengan IDR 60000 sekaligus cara menariknya ke wallet BTC yang lain.

Cara Menarik Uang dari Coins.id ke Bank Lokal 

Kita bisa menarik uang mulai dari hari senin-jumat sebelum jam 11:00 WIB, dan akan sampai ke rekening kita pada jam 15:00 WIB. Selain hari senin-jumat. Proses akan dilakukan pada hari kerja. Jika penarikan lewat jam 11:00 WIB, akan sampai ke rekening kita pada hari selanjutnya.
  • Pertama, kita klik menu cash out, setelah itu pilih bank mana yang akan dipakai untuk menarik uangnya, klik next.
  • Masukkan nominal yang akan ditarik, misalnya sekarang saya akan menarik sebesar 470000 IDR, akan tetapi saya hanya akan memasukkan nominal 445000 IDR , kenapa begitu? Karena biaya untuk setiap transaksi penarikan sebesar 25000 IDR, habis itu klik next step tentunya.
  • Kemudian kita disuruh memasukkan nomor rekening, nama penerima, alamat, dan nomor handphone di kolom yang sudah disediakan.
  • Tunggu beberapa menit, kita akan diarahkan ke menu verifikasi. Dengan cara klik pay.
 
  • Tunggu jam 15:00 WIB, kemudian cek akun atau rekening masing-masing. Uang sudah berada di rekening kita.
Simple bukan cara menarik uang dari Coins.id ke bank lokal? Bila mengalami kesulitan, silahkan menggunakan browser google chrome dan aktifkan translatornya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan BTC Gratis 0.0013 atau Setara dengan 60000 IDR dari Coins.id"

Post a Comment